Minggu, 19 November 2017

Cara-Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam

Cara-Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam



Besok ada kencan dengan gebetan, tapi hari ini mendadak ada jerawat bengkak merah muncul di wajah.
Membayangkan tampil bertemu pacar dengan titik merah di wajah yang menarik perhatian, rasanya sudah malu duluan.
Meminum antibiotik  AGEN TOGEL TERPERCAYA seperti tetracycline, doxycycline, minocycline, dan erythromycin mungkin mengurangi kemerahan, tetapi akan membutuhkan beberapa hari untuk melihat hasilnya, sedangkan acara Anda besok! Apakah ada cara menghilangkan jerawat dalam semalam saja?
Kemerahan pada jerawat bukanlah luka. Itu adalah bentuk peradangan. Ia diawali ketika sebum berlebih melewati dinding folikel.
Dalam pori-pori, sebum  BANDAR TOGEL bercampur dengan sel kulit mati, menyebabkan penyumbatan pori-pori. Hal ini memungkinkan bakteri jerawat berpopulasi dan radikal bebas merusak jaringan yang menyebabkan peradangan dan kemerahan.
Bagaimana cara menghilangkan jerawat dalam semalam? Ada dua hal penting yang perlu Anda ketahui sebelum kita berlanjut ke cara menghilangkan kemerahan pada jerawat dalam semalam.
Yang pertama, kemerahan disebabkan togel online terpercaya oleh efek peradangan. Oleh karena itu, perawatan yang digunakan haruslah yang menangani masalah peradangan ini.
Yang kedua, Anda harus memastikan jerawat sembuh dengan cepat. Ini akan mengurangi kemerahan pada jerawat dengan cepat.

Ada beberapa perawatan alami yang efektif dan sederhana sehingga bisa Anda praktikkan di rumah untuk secara kilat mengurangi kemerahan pada jerawat.
Cara 1: es batu
Cara menghilangkan jerawat yang memerah, yang tercepat adalah dengan es. Gunakan kain untuk menampung beberapa es baru dan letakkan pada bagian wajah yang terinfeksi. Diamkan selama beberapa menit.
Ulangi hingga kemerahan berkurang. Pastikan Anda jangan menekan terlalu kencang, karena dapat melukai jerawat dan paito online terpercaya menyebabkan bakteri menyerang bagian tersebut.
Cara 2: obat tetes mata
Obat tetes mata mengandung tetrahydrozoline hydrochlorideyang dapat membantu menghilangkan kemerahan pada jerawat dengan cepat.
Letakkan kapas yang sudah dibasahi dengan tetes mata di dalam freezer.
Biarkan selama semalam.  Keesokan paginya, letakkan kapas tersebut di atas jerawat selama beberapa menit.
Ketika cairan tetes mata terserap ke dalam kulit, akan ada penyempitan sementara pembuluh darah.

Hal ini akan membuat kemerahan pada jerawat berkurang. Jika kemerahan tidak berulang, ulangi cara yang sama.
Cara 3: aspirin
Aspirin tak hanya untuk mengobati sakit kepala. Aspirin mengandung asam salisilat yang bisa mengurangi peradangan dengan mengelupas kulit dan kemerahan melalui penyempitan pembuluh darah.
Untuk mengatasi kemerahan prediksi jitu pada jerawat dalam waktu singkat, belah aspirin menjadi separuh. Tambahkan air.
Kemudian oleskan pada bagian jerawat. Gunakan plester untuk melindunginya. Biarkan selama 30 menit.
Cara 4: pasta gigi tanpa mint, tanpa flouride
Pasta gigi adalah salah satu obat yang sering disebut dalam mengatasi kemerahan pada jerawat. Hal ini bekerja karena pasta gigi mengandung silica, yang membantu mengeringkan jerawat.
Namun, sebaiknya Anda tidak menggunakan pasta gigi yang mengandung mentol atau flouride.
Bahan ini tidak hanya mengakibatkan iritasi pada kulit tetapi juga akan menyebabkan munculnya lebih banyak jerawat.
Cara 5: makeup
Anda juga bisa menggunakan makeup untuk menyembunyikan kemerahan. Saat ini sudah banyak kosmetik tersedia yang tidak berminyak dan non-komedo.
Pilih kosmetik berbahan mineral yang menggunakan silica, titanium dioksida, dan zinc oksida karena bahan-bahan ini tidak mengiritasi kulit.
Bahan ini juga efektif menghilangkan minyak dari kulit dan menutupi kemerahan.
Bila Anda menggunakan concealer untuk menyamarkan kemerahan, gunakan yang berwarna hijau karena kontras dengan warna merah pada jerawat, membuatnya terlihat samar.
Taburkan bedak setelah memakai concealer untuk menyamakan warna kulit Anda. Hal ini juga akan mencegah lunturnya makeup.
Walaupun kemerahan pada jerawat bisa mengganggu penampilan , tetapi hal ini tidak seburuk luka yang ditinggalkan setelah jerawat.
Perlu diingat, cara menghilangkan jerawat secara kilat ini tidak akan meminimalisir risiko terbentuknya luka bekas jerawat.
Anda perlu mengobati jerawat Ansedini mungkin untuk mencegah terjadinya luka. 


Minggu, 12 November 2017

Heboh, Ayu Ting Ting Terang-terangan Minta Raffi Ahmad Jadi Bapaknya Bilqis, Apa Tanggapan Raffi?

Heboh, Ayu Ting Ting Terang-terangan Minta Raffi Ahmad Jadi Bapaknya Bilqis, Apa Tanggapan Raffi?



Penyanyi dangdung Ayu Ting Ting tampaknya tak pernah sepi dari komentar netizen.
Komentar itu semakin menjadi-jadi sejak Ayu digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad.
Padahal, seperti diketahui AGEN TOGEL TERPERCAYA publik Raffi Ahmad telah beristrikan Nagita Slavina.
Hingga kini baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting tak mengklarifikasi secara jelas tentang gosip itu.
Sebab itu, rumor Ayu Ting Ting sebagai orang ketiga di rumah tangga Raffi dan Nagita masih terus beredar.
Netizen juga banyak yang BANDAR TOGEL mencari bukti hubungan dekat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.
Namun, pedangdut asal Depok itu malah sering membahas rumor kedekatannya dan Raffi.
Contohnya seperti saat ia mengisi acara "Pesbukers" di ANTV ini.

Dalam salah satu segmen, Ayu Ting Ting tampil sebagai stand up comedian di depan penonton.
Para pengisi acara "Pesbukers" lainnya juga ikut duduk di antara para penonton.
Setelah Ayu tampil, Raffi Ahmad togel online terpercaya lalu mengangkat tangannya untuk mengajukan pertanyaan.
Tapi, yang dikatakan Ayu Ting Ting saat Raffi hendak bertanya itu malah mengagetkan netizen.
Pasalnya, Ayu tiba-tiba membahas suami Nagita Slavina itu sebagai ayah Bilqis, anak semata wayangnya.
"Gue sebagai penonton  paito online terpercayaboleh nanya nggak sih?" ujar Raffi Ahmad.
"Apa? Lu sebagai apa?" tanya Ayu.
"Sebagai penonton," jawab Raffi.
"Oh, gue pikir lu sebagai bapaknya Bilqis," tegas Ayu.
Kata-kata Ayu langsung membuat penonton dan pengisi acara "Pesbukers" lainnya heboh.

Raffi Ahmad sendiri hanya diam saja sambil senyum-senyum menanggapi ucapan Ayu.
Sedangkan, Ayu Ting Ting segera mengklarifikasi ucapannya.
"Bercanda, bercanda, gue bercanda, yang namanya 'Pesbukers' kan bercanda guys," ungkap Ayu.
Video tersebut pun diunggah  oleh akun Instagram gosip @dramakuingosip
Postingannya langsung diserbu oleh berbagai komentar negatif dari para netizen.
"Wekeke ngayal nya ketinggian loo pelakor najissss uweeek," komentar @dinaseptiana79.
Akun Ini Sebut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Balikan, Sang Adik Buktikan dengan Cara Ini?
"Muka nya vega prediksi jitu aja jijik anjir denger si japok bilang "kirain bapak nya bilqis" njissss najis dasar japok urat malu copot @ayutingting92," komentar @dinnimayang.
"Gileeeee bnran ini mah gk pnya malu bngt,ngarep bngt Lo Rafi jdi bpk nya Bilqis situ waras say,becanda sih becanda tapi gk gtu jga kli," komentar @eka.suhendang123.
"Semakin lama semakin keliatan,bongkar aja kali,kuat amat nyembunyiin nya,gak beban tu otak ya," komentar @diiankurnia.
"Duuhhh itu muluuttt lemeeess bgt klo ngomong..ngmngnya bercanda tp pake hati bgt..woooiiii awas kena karma woooiii," komentar @celypertiwii.


Sabtu, 04 November 2017

Duh! Nia Ramadhani Kesal Pergoki Suami Curi Pandang ke Perempuan Lain!

Duh! Nia Ramadhani Kesal Pergoki Suami Curi Pandang ke Perempuan Lain!



Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakriemerupakan pasangan yang romantis.
Nia Ramadhani sering mengunggah kebersamaannya dengan suami dan anak-anaknya di akun instagram pribadi miliknya @ramadhaniabakrie.
Belum lama ini, Nia Ramadhani tengah kesal dengan suaminya.
Dilansir Grid.ID dari akun Instagram Nia Ramadhani, @ramadhaniabakrie, melalui fitur Story membeberkan AGEN TOGEL TERPERCAYA kekesalannya tentang suaminya.
Saat itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah berada di sekolah Mikhayla Zalindra Bakrie.

Tiba-tiba Nia Ramadhani mengeluarkan unek-uneknya. Berikut potongan percakapan antara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie melalui fitur Story akun Instagram @ramadhaniabakrie.
Nia Ramadhani pergoki  BANDAR TOGEL suaminya nengok wanita lain! "Dia ada orang tua murid cakep dikit, dia nengok.
Ada guru cakep dikit, dia nengok. Ini ampun deh ini orang," ujar Nia Ramadhani.
"Cowok yank, cowok," jawab Ardi Bakrie.
"Nengok sampai muter balik begitu. Kesel banget," tutur Nia Ramadhani.
"Emang ini orang gak bisa dilepas sendiri tau gak lo," ucap Nia Ramadhani.
Unggahan Story tersebut kemudian di posting kembali oleh akun Instagram@lambe_lamis.
"Mas Ardhi punya bini cantik aja masih nengok nengok

Coba bininya kaya  togel online terpercaya  mintje Udah kabur ke rumah tetangga sebelah kali Ah tapi kalo cuma nengok nengok aja sih gpp lah yaaa
Artinya mas Ardhi masih normal, dari pada liat lakik yaaa kan.
Besok di pakein kacamata kuda aja mbak Nia biar nggak nengok nengok lagi," tulis pemilik akun.
Unggahan ini pun telah  paito online terpercaya ditonton sebanyak 83 ribu lebih dalam waktu dua jam.
Beberapa netizen pun membanjiri kolom komentar.
"Yah itu normal punya mata buat di liat suami aku juga gtu selama cuma ngeliat doank nga masalah dri pada yg di depan istri alim di belakang nya parah pilih mana??mending yg blak2an aja mo liat  cewe cantik ya uda cuma liat doank kok hehheheh," ungkap akun @amandal3ka.
"Seneng bgt liat pasangan ini," komentar akun @zeenthastar.
"Semua laki juga gt..." kata akun @alterego80.
"Same...udh dr sononya prediksi jitu minytje lakik nya bgtu... mata boleh lah liat bning2 asal setia n g mcem2," tulis akun @ikanofisa. 

Sabtu, 28 Oktober 2017

Suasana Khas Indonesia Amat Terlihat di Foto Prewedding Kahiyang dan Bobby Nasution, Bikin Baper

Suasana Khas Indonesia Amat Terlihat di Foto Prewedding Kahiyang dan Bobby Nasution, Bikin Baper


Pernikahan putri Presiden Joko WIdodo, Kahiyang Ayu memang tinggal menunggu hari.
Kahiyang akan melepasa masa lajangnya dengan Bobby Nasution.
Pasangan ini sering memamerkan kebersamaan mereka di media sosial.
Kabarnya, pernikahan putri presiden AGEN TOGEL TERPERCAYA Jokowi ini akan digelar pada 8 November 2017 mendatang.
Persipan pernikahan pun sudah banyak dilakukan.
Termasuk foto pre wedding.
Seolah ingin memanfaatkan alam Indonesia, keduanya melakukan sesi foto di tanah air saja.
Ada tiga tempat yang menjadi lokasi foto prewedd Kahiyang dan Bobby.
Pasangan ini melakukan  BANDAR TOGEL  sesi foto di Yogyakarta, Magelang, dan Bali.
Pasangan ini memilih konsep foto yang sederhana namun terlihat elegan.
Dilansir dari laman Bridestory berikut TribunWow rangkum 8 potret foto pre wedding Kahiyang dan Bobby.
1. Di Taman Sari Yogyakarta

Foto prewed Kahiyang dan Bobby ini berlokasi di Taman Sari, Yogyakarta.
Kaduanya mengenakan baju merah yang dipadukan dengan kain nusantara.
2. Merah yang Elegan

Foto yang satu ini masih berlokasi sama yakni di Taman Sari Yogyakarta.
Kahiyang terlihat cantik mengenakan togel online terpercaya baju merah yang dipadukan dengan kain nusantara
Begitu pula dengan Bobby Nasution yang terlihat gagah dengan busana senada dengan Kahiyang.
3. Biru

Foto prewed yang satu ini diambil di luar ruangan.
Keduanya kompak mengenakan atasan warna biru gelap yang dipadukan dengan kain nusantara.
Dengan melingkarkan tangan  di lengan Bobby, Kahiyang terlihat menyenderkan kepalnya di pundak sang kekasih.
4. Borobudur

Foto prewed ini di ambil di kawasan candi Borobudur, Magelang.
Kahiyang mengenakan atasan warna merah yang dipadukan dengan jarit batik.
Sedangkan Bobby mengenakan kemeja batik dan celana hitam.
Di foto ini keduanya terlihat tersenyum gembira seperti sedang menikmati obrolan.
Sederhana tapi manis ya.
5. Dress Warna Putih

Di foto kali ini, Kahiyang dan Bobby tampak tak mengenakan kain nusantara sebagai tambahan busana mereka.
Kahiyang mengenakan dress warna putih.
Sedangkan Bobby mengenakan jas warna biru dengan membawa topi warna coklat.
6. Gajah dan Berlatar Borobudur

Mengenakan batik, Kahiyang dan Bobby melakukan sesi foto prewed dengan latar candi Borobudur di Magelang.
Uniknya pasangan ini  paito online terpercaya berdiri di tengah-tengah dua gajah.
Duh mesra banget ya mereka.
7. Di Antara Kijang 

Di foto kali ini, Kahiyang dan Bobby terlihat mengenakan pakaian yang lebih kasual.
Mereka berdiri bergandengan tangan di tengah kawanan kijang.
Tetap terlihat romantis kok.
8. Di Pantai

Foto ini diambil ketika keduanya tengah berada di Nusa Penida Bali.
Keduanya kompak prediksi jitu mengenakan batik berwarna coklat.
Berjalan menyusuri pantai sambil bergandengan tangan, senyum bahagia pasangan ini tertangkap jelas oleh kamera.
Manis banget ya foto prewed putri presiden Jokowi ini. 


Rabu, 25 Oktober 2017

Anang dan Ashanty Jual Semua Barang Pribadi, Tujuannya Bikin Netizen Langsung Beli

Anang dan Ashanty Jual Semua Barang Pribadi, Tujuannya Bikin Netizen Langsung Beli



Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty membuat publik bertanya-tanya.
Belum lama ini pasangan yang cukup harmonis itu mengunggah sebuah video disertai tulisan yang cukup panjang.
Dalam video yang diunggah AGEN TOGEL TERPERCAYA di akun instagram @thehermansyah ini terlihat tumpukan barang di sebuah ruangan di dalam rumah pada video ini.
Sepertinya keluarga tersebut sedang melakukan sesuatu hingga tumpukan tersebut jadi perhatian.
Keluarga Anang Hermansyah tiba-tiba jual banyak baju dan barang lainnya yang berasal dari barang mereka pribadi.
Apa yang terjadi dengan BANDAR TOGEL keluarga selebriti ini sampai harus menjual barang-barang pribadinya?

Dalam video tersebut, seorang perempuan juga terlihat difoto dengan latar belakang putih.

Keluarga ini diketahui juga sudah mempunyai bisnis sendiri, antara lain bisnis makanan hingga hijab.
Tapi kali ini sepertinya lain.
Dilihat dari akun Instagram @thehermansyah, beginilah alasannya mengapa ada begitu banyak barang bertumpuk di ruangan tamunya.
"thehermansyah: dengan ini togel online terpercaya kami akan melakukan penjualan barang2 kami, secara online..
Kami sekeluarga akan menjual semua mulai dari pakaian, sepatu, tas dll. Yg kami dapatkan secara membeli, dikasih atau diendorse, namun yg sudah menjadi hak kami.
Akan kami jual dengan harga yg sangat2 terjangkau, yg niatnya akan kami sumbangkan keseluruhan hasilnya ( bukan hanya sebagian)..
untuk yg benar2 membutuhkan, kami masih mengumpulkan dari keluarga kami terlebih dahulu, baru teman2 dekat, keluarga, atau teman2 artis yg ingin turut berpartisipasi, dengan ikhlas, kami sangat berterima kasih..

semua akan dilakukan   secara online dan transparan.. semua penjualan perhari hasilnya, akan kami share juga sampai nanti hasilnya seberapa pun, akan kami berikan ke yg benar2 membutuhkan..
kalian mungkin akan bertanya kenapa ngga dikasih aja?? Belum tentu semua orang yg membutuhkan, bisa pakai gaun2 atau sepatu dll yg kami punya, maka setelah dijual dengan harga sangat2 terjangkau..
kalian bukan hanya membeli barang kami, tapi kalian full beramal.. semoga niat kita semua bisa terwujud untuk bisa saling prediksi jitu menolong kepada yg membutuhkan.. terima kasih.., follow yaa @hermansyahfoundation"
Proses penjualan baju dan barang-barang itu dilakukan semua oleh keluarga ini.
Yang memfoto semua baju-baju itu adalah Anang sendiri.

Sedangkan Aurel  paito online terpercaya dan kerabatnya yang lain memakai baju-baju tersebut lalu difoto.
Kegiatan amal mereka ini akan segera dilakukan dalam waktu dekat.
Postingan video itu pun banyak mengundang komentar netizen :
@yulisaputri2880 "Kak sepatuny ada juga gak?"
@lcha82 "Mauuuu"
@tiara_lungset "Semangat terus moga barokah"
@ajeng_ardiwikarta "Mauuu,,apalagi prelovednya acioo buat anak akuuu,,kpn ini??"
@zahrapungki@genk_ijo "belinya lewat maan yah??"
@zatirazatira "Smg ada yg ukuran gede yaaa"
@yuni_ummu_aufa "Tasnya mau dong bunda @ashanty_ash ..."

Sabtu, 21 Oktober 2017

Dituding Pilih Kasih Karena Lebih Sering Posting Foto Anak dari Andhika, Ussy Sebut Hater Busuk Hati

Dituding Pilih Kasih Karena Lebih Sering Posting Foto Anak dari Andhika, Ussy Sebut Hater Busuk Hati



Penyanyi cantik Ussy Pratama dibuat kesal dengan komentar-komentar netizen mengenai caranya memperlakukan anak.
Istri dari aktor dan presenter Andika Pratama ini disebut netizen pilih kasih dalam mengasuh anaknya.
Ia disebut-sebut lebih sayang AGEN TOGEL TERPERCAYA kepada anaknya dari Andika daripada anaknya dari pernikahan sebelumnya dan anak angkatnya.
Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Andika, Ussy telah memiliki anak angkat bernama Ara dan anak kandungnya Amel.
Kemudian dari pernikahannya dengan Andika, ia dikaruniai dua putri cantik yakni Elea dan Sheva.
Nah, Ussy pun kesal ketika netter membandingkan perlakukannya pada Ara dan Elea.
Kata netizen, ia lebih sering BANDAR TOGEL memposting foto-foto anak-anaknya dengan Andika, sementara dua anaknya lagi lebih jarang diposting.
Ussy pun naik pitam dengan tudingan tersebut.
Meski mengakui kalau dirinya lebih sering memposting foto dengan Elea, namun Ussy tak rela disebut pilih kasih..
Ia kemudian menulis keterangan yang panjang soal alasannya lebih sering memposting foto Elea.

Ini kata Ussy :
sgelintir pertanyaan yg aq baca ktika foto elea di upload“KOQ FOTONYA SAMA ELEA TERUS?YG LAIN MANA?
memang ga harus jelasin panjang lebar ke para BUSUK HATI, tapi sebagai seorang ibu,ga nyaman juga di  togel online terpercaya  bilang pilih kasih, tau apa kalian ttg kasih?
1. amel ara bukan anak balita yg bisa gampang diajak2 jalan krn sekolah mereka bukan lg TK yg msh gampang bolos
2.pulang sekolah mrk msh lanjut les2 sampe klar jam 7 mlm,lanjut makan,PR, istirahat, jarang bngt mrk bisa bercanda di kamar mama nya krn tugas skolah yg numpuk.
3. jaman amel ara balita medsos blum kayak skrg, media utk kita foto pun blum secanggih skrg, skrg 24 jam tinggal modal kamera hp smua bisa langsung di posting, ketika mereka balita pun mrk udah kenyang tiap hari di bawa mama nya kemanapun mama nya pergi.
4.tahun depan elea SD dan aq yakin banget giliran sheva yg akan sering ikut mama nya krn elea akan mulai sibuk sama  dunia baru nya , ga akan segampang skrg ikut kmn pun mama nya pergi.
5.klo kalian memang follower aq yg ikutin smua kgiatan aq pasti klian nyimak...foto2 ara amel akan ada ketika WEEKEND,LIBUR SKOLaH, LIBURAN KELUARGA krn disitulah waktu yg tepat mereka bisa santai,jarang bngt di hari2 skolah foto mereka bisa nongol di IG aq
6.tdk ada satu ibu pun di dunia ini yg ga sayang anak2nya, smua rela dilakuin buat anak,kepala jadi kaki ..kaki jadi kepala..
kalian silahkan membully aq  prediksi jitu  tp jng pernah menghina anakku,bakal siap berhadapan ma aq,percayalah smua pasti ada balasan dari Allah SWT Aamiiin YRA.



memang hanya segelintir para busuk hati yg bisa nya cuma menghina, nyinyir, yg aq rasa krn ..HIDUPNYA GA BAHAGIA hingga slalu punya RaSA IRI Dengki atau mkn hanya MINTA PERHATIAN biar komennya dibales,dan sebagai ibu aq pun punya hak utk ngungkapin klo kalian salah besar!
kalian bukan Tuhan kalian ga kasih makan saya dan keluarga sy, jadi kalian jg ga bisa seenaknya
-alhamdulillah dan trima kasih jg utk temen2 disini yg slalu support, kasi doa, kasi smua hal2 positif buat ku dan kluargaku
smua yg kalian lakuin paito online terpercaya smoga dibalas pahala yg berlimpah dari Allah SWT, love u all positif peopleeeeee"



Ussy pun mendapat banyak dukungan dari netizen :
arum_coffeelattee: Kaka @ussypratama itu super mom banget
ritha_kusmianty.s: Mantap...begitu lah ibu pintar membagi waktu..kasih sayang...mereka "BUSUK HATI '" usir canteeeek aja deh
raripurnamaningrum: yang busuk hati it blm ngrasain gmn puny ank jamn sekrng.,dgn ksibukn ortu
findifatkhur: Sabar teh @ussypratama .. Fokus kluarga aja..
pipit_dian25: Gak usah ditanggapin bun @ussypratama ... Org2 yg nyinyir





Kamis, 19 Oktober 2017

Laudya Cynthia Bella Unggah Momen Pamitan Pindah dari Indonesia: Mata Ayah Berkaca-kaca

Laudya Cynthia Bella Unggah Momen Pamitan Pindah dari Indonesia: Mata Ayah Berkaca-kaca


Usai menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella pun memutuskan untuk ikut suami dan menetap di Malaysia.
Dengan keputusannya itu, AGEN TOGEL TERPERCAYA praktis Bella harus meninggalkan keluarganya di Bandung.
Bella pun juga meninggalkan karier artisnya di Indonesia yang terbilang sukses.
Meski harus meninggalkan keluarga dan karier yang dibangunnya di Indonesia, Bella bersuka cita karena kini ia telah menemukan pendamping hidupnya.
Perjalanannya cintanya pun tak BANDAR TOGEL mudah lantaran melalui jalan panjang.
Kebahagiaan Bella di Malaysia bersama sang suami setidaknya terlihat dari unggahan Bella di akun media sosialnya.
Bella menyebut keputusannya untuk pindah dan menetap di Malaysia bagian dari takdir kehidupannya.
Meski kini menetap di Malaysia, Bella menegaskan jika kini ia masih berstatus sebagai WNI.

Pemain Fim Surga yang Tak togel online terpercaya Rindukan ini mengungkap momen di mana ia berpamitan kepada ayahnya untuk kemudian menetap di Malaysia.
Bella berpamitan bersama suaminya, Engku Emran.
Dalam foto itu tampak kesedihan ayah Bella.
Mata ayah Bella terlihat berkaca-kaca.
"Hidup itu pilihan.
Hanya Allah yang   bisa mengatur hidup kita. Saya lahir di bandung dan kerja di jakarta. Saya ga pernah terbayang harus pindah dari indonesia.
Allah sudah mengatur semua nya. Mungkin agar saya lebih dewasa dalam segala hal.
Foto ini terakhir setelah saya pamit dengan keluarga untuk tinggal di malaysia. But im still WNI yaaaa," tulis Bella di akun Instagramnya
Unggahan Bella pun sontak  prediksi jitu mengundang komentar warganet.
Mereka ikut bersedih melihat postingan Bella.


yudithya_permana: Ayah bella, mengingatkanku pd sosok apa (ayah) yg dl mengantarkan kepergian anaknya utk ikut suami stlh menikah dl, jd sediih, menangis krna terharu dan bahagia, campur jd satu @laudyacynthiabella
emitarmizi: rangkulan nya tulus ikhlas...
aerotype_cv: Sedih banget
nazihah82: InsyaAllah  paito online terpercaya  semoga mudah segala urusan @laudyacynthiabella dan keluarga. Malaysia dan Indonesia dekat saja..jgn sedih.
chany_salma: bakalan kangen ma akting nya wajah papa nya sedih bgt ht2 disana ya teh @laudyacynthiabella bahagia selalu more
rina_assami: Sedih liat wajah si papahnya jd inget ayahku
penumbuh_rambut: papanya teh bella nangiiiis 



Cara-Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam

Cara-Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam Besok ada kencan dengan gebetan, tapi hari ini mendadak ada jerawat bengkak me...